Social Icons

Jumat, 21 April 2017

Jadi Tontonan Warga Masyarakat. Peringatan Hari Kartini Tahun 2017 SDN 2 Plososari


Merupakan tradisi tahunan, peringatan Hari Kartini selalu menjadi momen yang dinanti-nanti oleh siswa-siswi SD Negeri 2 Plososari, termasuk para wali siswa dan tentunya adalah bapak ibu guru. Tanggal 21 April 2017, untuk kesekian kalinya keluarga besar SD Negeri 2 Plososari kkembali memperingati dengan serangkaian acara yang sederhana namun meriah.


Di awali dengan apel pagi dengan petugas apel yang didominasi oleh para siswi, dan Ibu Kepala Sekolkah sebagai pembina apel. Dalam kesempatan ini, pembina apel membacakan sejarah singkat R.A. Kartini, dilanjutkkan menyanyikan lagu Ibu Kita Kartini.

Ibu Siti Aliyah, Kepala SDN 2 Plososari sebagau Pembina Apel

Setelah apel selesai, acara dilanjutkan dengan lomba keluwesan yang tentu saja diikuti oleh para siswa dan siswi. Dalam lomba ini peserta lomba, wajib berjalan keliling lapangan upacara dengan berlenggak lenggok layaknya model peragaan busana. Suasana ini yang cukup meriah, karena mendapat perhatian yang besar dari warga masyarakat sekitar sekolah, khususnya para wali siswa.

Berikut ini adalah foto-foto kegiatan peringatan Hari Kartini 2017:

Dari kiri; Bapak Syaifudin (baju Biru) guru Kelas V, Bapak Priyono guru Ke;as IV, Ibu Siti Aliyah Kepala Sekolah, Ibu Rustami guru Kelas I, Ibu Lailatul Rohmah guru Kelas II, Ibu Erin Kkarina Affriliatara guru kelas III dan Bapak Widi Astiyono guru Pendidikan Agama Buddha

Peringatan Hari Kartini tahun 2017 kali ini terasa lebih istimewa, itu karena dua hari sebelumnya, tepatnya pada hari Rabu, 19 April 2017 salah satu Guru SD Negeri 2 Plososari, Bapak Widi Astiyono, S.Ag yang merupakan Guru Pendidikan Agama Buddha, meraih Juara 3 dalam Pemilihan Guru Berprestasi Tingkat Kabupaten Kendal Tahun 2017.













































































Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Blogger Templates