Social Icons

Selasa, 23 Oktober 2018

Salah satu guru SDN 2 Plososari masuk dalam TOP 52 nominator PNS Inspiratif 2018 tingkat Nasional


Puji syukur kepada Tuhan yang Maha Esa,  berkat doa dan dukungan segenap keluarga besar SMPN 1 Patean, salah satu guru SDN 2 Plososari Patean yang juga mengajar di SMPN 1 Patean, Bapak Widi Astiyono, S.Ag sekaligus pembina extrakurikuler Broadcasting dan TIK di SMPN 1 Patean, masuk dalam 52 besar PNS INSPIRATIF 2018 tingkat nasional, setelah lolos dari lubang jarum di antara 4057 nominator. Untuk itu dengan segala kerendahan hati, mohon partisipasi bapak dan ibu saudara, para sahabat dan pembaca sekalian, silakan ajak semua teman-teman dan keluarga anda, agar beliau lolos ke Tahap berikutnya,

Caranya,
  1. Bapak Ibu melakukan Vote kepada beliau dengan masuk ke link web: https://partner.genpi.co/votepns/step1, Klik Star Vote, kemudian cari Nomor 49, Klik Vote.
  2. Bapak dan ibu memberikan masukan dan informasi positif mengenai rekam jejak beliau ke Email:anugerahasn2018@gmail.com. Sebagai referensi bapak ibu bisa membuka profile, karya dan segala sesuatu lainnya tentang bapak Widi Astiyono di:
  3. Link Instagram Usulan PNS Inspiratif:
  4. https://www.instagram.com/p/BnmzU6agOYM/?tagged=pnsinspiratif2018
  5. https://www.instagram.com/p/Bn6ZV6AgY2ufkI5HpA8A76Dxkga_gV2cN74v200/
  6. https://www.instagram.com/p/BoVtdhsgnJm/
  7. https://www.instagram.com/p/BnSfMXIgBpwu3RniTYF1E1Xf-wv7cYAdiJZDgE0/
  8. https://www.instagram.com/p/BnKwkJIhZJ7/

  9. Pengumuman resmi dari Menpan RB 50 Nominator PNS Inspiratif: https://www.menpan.go.id/site/berita-terkini/info-terkini/pengumuman-tentang-ralat-hasil-penilaian-tahap-i-anugerah-asn-tahun-2018-kategori-pns-inspiratif
  10. Baru baru ini bapak Widi Astiyono juga telah berhasil membimbing siswa siswi SMPN 1 Patean yang juga merupakan alumni dari SDN 2 Plososari dalam Lomba Mapel Pendidikan Agama Buddha dan berhasil meraih prestasi, antara lain:
  11. Juara 1 Lomba Cerdas-cermat tingkat Karesidenan Semarang atas nama Anjalika Rahma Ananda;
  12. Juara 1 Lomba pelafalan Dhammapada tingkat Karesidenan Semarang atas nama Rio Tegar Saputra;
  13. Juara 1 Lomba Cerdas cermat tingkat Provinsi Jawa Tengah atas nama Anjalika Rahma Ananda, dan;
  14. Juara 2 Lomba pelafalan Dhammapada tingkat Provinsi Jawa Tengah atas nama Rio Tegar Saputra.
  15. Besar harapan kami bila bapak/ibu berkenan mendukung Bapak Widi Astiyono. Atas perhatian dan dukungannya diucapkan terimakasih.

1 komentar:

 
Blogger Templates