Social Icons

Senin, 17 Agustus 2015

Upacara Bendera Peringatan Hari Ulang Tahun ke-70 Republik Indonesia Kecamatan Patean

Gegap gempita hampir terasa di seluruh negeri ini, ya.. 70 tahun Negara Kesatuan Republik Indonesia tercinta ini merdeka. Mulai dari kota sampai ke pelosok tanah air, semua merayakannya dengan berbagai kegiatan. Ada perlombaan, pentas seni dan tentu Upacara Bendera yang sudah menjadi tradisi.


Foto di Desa Plososari Patean Kendal

Foto Depan Balai Desa Plososari Patean Kendal
Demikian pula di Wilayah Kecamatan Patean, Kabupaten Kendal juga dilaksanakan upacara bendera. Upacara dilaksanakan di lapangan belakangan kecamatan Patean, diikuti oleh segenap pelajar dari SD, SMP/MTs, SMK/SMA di wilayah Kecamatan Patean. Selain itu juga diikuti oleh ormas, tokoh masyarakat, pemuda dan para  perangkat desa dan PNS.

Peserta upacara tingkat SMA/SMK dan SMP

Peserta upacara tingkat SMK/SMA

Pasukan Paskibra setelah mengibarkan bendera.
Ada yang berbeda dalam upacara tahun ini, dalam peringatan HUT RI ke 70 ini, sebelum upacara dimulai, dipentaskan sebuah drama musikal secara kolosal oleh siswa-siswi SMK, yaitu dari SMK Adhi Yudya Karya Patean.

Tim pentas drama musikal SMK Adhi Yudya Karya Patean setelah selesai pentas

Para pemanin drama musikal

Drama musikal ini menggambarkan perjuangan para pejuang melawan penjajah di masa lalu.  Sungguh sebuah sajian pentas yang sangat apik dan ditata dengan baik oleh para pembimbing, sehingga menjadi tontonan yang menarik dan menambah semangat para peserta upacara unatuk mengikuti upacara HUT RI ke 70.

Para pemanin drama musikal
Para pemanin drama musikal
Semoga di peringatan Hải Ulang Tahun Indonesia Merdeka ke-70 ini, Indonesia makin jaya, pendidikan makin mạu, dan rakyat makin sejahtera. 
Merdeka!


1 komentar:

  1. Lha Aku teng pundi buk aku jadi tentara belanda

    visit to : www.rhm-files.ga
    Sendang, Curugsewu, Patean, Kendal

    BalasHapus

 
Blogger Templates