Social Icons

Rabu, 12 Agustus 2015

Rapat Anggota Komite SD Negeri 2 Plososari Tahun Pelajaran 2015/2016

Dari kiri; Kepala SDN 2 Plososari, Ibu Siti Aliyah, Ketua Komite; Bapak Samidi, Pengawas PAI; Bapak M.Manijo, Guru PAI; Bapak H.Ahmadi dan pengurus Komite lainnya.

Hari Rabu tanggal 6 Agustus 2015, dilaksanakan rapat anggota komite SDN 2 Plososari UPTD Pendidikan Kecamatan Patean Kabupaten Kendal Propinsi Jawa Tengah. Rapat anggota komite dihadiri oleh semua wali siswa kelas I sampai dengan kelas 6, dewan guru dan karyawan SDN 2 Plososari, pengurus Komite SDN 2 Plososari dan juga di hadiri oleh Kepala UPTD Pendidikan Kecamatan Patean yang di wakili oleh bapak M. Manijo selaku pengawas PAI Kecamatan Patean.

Menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya

Sebelum acara dimulai, rapat ini di dahului dengan menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya yang di pimpin oleh Ibu Sabar Sumiarti, S.Pd.Or (Guru mata pelajaran Pendidikan Jasmani dan Olah Raga SDN 2 Plososari)

Menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya di pimpin ibu Sabar Sumiarti

Kemudian dilanjutkan dengan pembacaan doa yang dipimpin oleh bapak Haji Ahmadi selaku guru mata pelajaran Pendidikan Agama Islam.

Pembacaan doa, dipimpin oleh Bapak H. Ahmadi

Peserta rapat komite, kebanyakan dihadiri ibu-ibu wali siswa

Setelah acara doa, di lanjutkan dengan prakata panitia penyelenggara yang di sampaikan oleh pakan Syaifudin, S.Pd.SD yang juga merupakan guru kelas VI.

Prakata penyelenggara, bapak Syaifudin




Segenap pengurus komite juga hadir, dalam kesempatan itu rapat anggota komite SDN 2 Plososari selanjutnya di pimpin oleh ketua Komite, yaitu bapak Samidi.
Rapat membahas program komite SDN 2 Plososari untuk tahun Pelajaran 2015/2016 dan menghasilkan kesepakatan-kesepakatan guna mewujudkan SDN 2 Plososari semakin maju dan terus berkembang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Blogger Templates